Home » article » UJI COBA LESSON PLAN UNTUK MENGETAHUI TITIK LEMAH RPP DAN LK

UJI COBA LESSON PLAN UNTUK MENGETAHUI TITIK LEMAH RPP DAN LK

DSC_0005

Yusuf, M.Pd

Berita dikutip dari status akun FB Bapak Yusuf Zaini pada group ELPSA di edit oleh Ismail Marzuki (Pimred Website ELPSA)

Uji Coba Pelaksanaan Lesson Plan 1 Unit Pola Bilangan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2015 mulai pukul 09.00-10.30 di SMP Negeri 1 Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah dengan Guru Model M. Laduni, M.Pd. Kegiatan ini juga diikuti oleh Core Team yaitu Drs. H. Ratno, Yusup, M.Pd dan H. Muhtasar, S.Pd serta  tim Website ELPSA.

Anggota Core Team Yusuf, M.Pd mengungkapkan bahwa kehadiran Core Team bilangan bertujuan untuk melihat bagaimana pelaksanaan uji coba lesson plan yang telah dibuat, apakah sudah sesuai atau belum, baik dilihat dari segi waktu, konten, maupun hal lain yang dapat mempengaruhi proses pelaksanaan pembelajaran. Hasil uji coba dapat digunakan sebagai bahan untuk memperbaiki atau merevisi modul yang telah dibuat oleh Core Team. “Proses uji coba ini sangat diperlukan agar kami dapat mengetahui kelemahan yang ada pada RPP dan LK, ungkap guru senior SMPN 15 Mataram ini. (ELPSA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*