Home » Tim IKIP Mataram

Tim IKIP Mataram

IKIP

Tim IKIP Mataram mengelola dan mengatur kegiatan sehari-hari yang terjadi di NTB terkait dengan program.

  • Profesor Toho Cholik Mutohir, Partner Pelaksanaan didalam-wilayah: Profesor Toho adalah Rektor IKIP Mataram. Beliau adalah pemimpin dalam penilaian dan pengembangan profesi guru di Indonesia dan memiliki pengetahuan luas tentang wilayah NTB. Beliau memimpin dan mengarahkan kegiatan di lapangan, serta memiliki keahlian dalam penilaian dan evaluasi.
  • Dr. Gunawan, M.Pd, Manager Proyek: Dr. Gunawan adalah Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di IKIPMataram. Beliau menggunakan keterampilan kepemimpinannya yang kuat untuk mengelola keterlibatan DIKPORA, DEPAG, dan LPMP dalam semua kegiatan proyek. Selain itu, energi dan karisma beliau membawa proyek ini sebagai aset besar untuk memotivasi anggota tim untuk menciptakan pekerjaan yang berkualitas tinggi, terutama untuk desain modul dan instrumen.
  • Fuaddunnazmi, Administrator Proyek: Sebagai sekretaris Manager Proyek di IKIP Mataram, Fuad membawa keahliannya dalam pengarsipan data, administrasi, dan koordinasi alur kerja. Beliau bekerja di belakang layar untuk memastikan komunikasi yang efektif dan kerja sama tim antara tim internal di IKIP Mataram, DIKPORA, DEPAG, LPMP, dan Tim UC.
  • Nurhardiani, Bendahara: Bu Nur adalah kandidat doktor matematika di Universitas Negeri Surabaya Jawa Timur, Indonesia. Dia mengkhususkan diri dalam arus kas dan manajemen keuangan, dan mengelola dana proyek yang telah dialokasikan untuk IKIP Mataram. Penilaian yang baik dari beliau adalah memastikan bahwa pengeluaran pada kegiatan yang dibuat berdasarkan prioritas dan kebutuhan.
  • Ismail Marzuki, Humas dan IT Officer: Ismail memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan menyebarkan informasi yang menarik berbagai khalayak. Pada IKIP Mataram, peran beliau sangat berharga dalam membangun citra lembaga. Beliau membawa keahlian pemasaran dan komunikasinya untuk membangun dan memelihara website proyek ELPSA.
  • Agus Muliadi, KoordinatorLapangan: Sebagai Koordinator Lapangan untuk proyek tersebut, Agus memainkan peran penting, beliau menghubungkan Tim UC dengan mitra yang ada di Nusa Tenggara Barat. Beliau mempunyai hubungan dan jaringan dengan pemerintah di tingkat provinsi dan kabupaten, dan instansi terkait, serta sekolah-sekolah di seluruh kabupaten di Nusa Tenggara Barat. beliau juga terampil dalam memberikan wawasan dan pemetaan lokasi sekolah yang ideal untuk proyek tersebut.
  • Yeti Kurniasih, Monitoring dan Evaluasi Officer: Bu Yeti adalah Wakil Dekan Bidang Akademik dalam Fakultas Matematika dan Ilmu Pendidikan di IKIP Mataram. Beliau membawa keterampilan manajemen dan pengawasan nya untuk proyek dengan mengidentifikasi hambatan dan memberikan solusi untuk memastikan tujuan proyek tercapai.
  • Diah Lukitasari, Assisten Proyek: Bu Diah memiliki pengalaman luas di perhotelan dan layanan pelanggan yang sangat baik. Beliau bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan beberapa aspek dari proyek, termasuk komunikasi, akomodasi, dan transportasi peserta proyek. Beliau memiliki rasa yang sangat baik dalam membantu orang lain.