Home » article » REKTOR MELEPAS GURU PESERTA PELATIHAN ELPSA DI UNIVERSITY OF CANBERRA

REKTOR MELEPAS GURU PESERTA PELATIHAN ELPSA DI UNIVERSITY OF CANBERRA

Jumat, 5 Februari 2016 menjadi momentum bersejarah bagi 22 orang guru dan 3 orang anggota Core Team, karena di hari itu mereka secara resmi dilepas oleh DSC_0506Rektor IKIP Mataram untuk berangkat ke Canberra dalam rangka mengikuti pelatihan ELPSA di University of Canberra (UC).
Acara pelepasan berlangsung di Loby Rektorat IKIP Mataram, dihadiri oleh seluruh pimpinan IKIP Mataram, perwakilan Dinas DIKPORA NTB, Kanwil DEPAG NTB, dan LPMP NTB, Manajemen Tim, seluruh anggota Core Team, dan guru yang akan berangkat.
Rektor IKIP Mataram Prof. Drs. H. Toho Cholik Mutohir, M.A.,Ph.D dalam sambutan pelepasan menyampaikan ucapan selamat kepada guru yang terpilih untuk belajar di UC. “Kesempatan ini sangat langka dan berharga, karena untuk mendapatkannya Bapak/Ibu harus berkompetisi dengan ratusan guru dengan seleksi yang sangat ketat, karena itu manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya”, ungkap guru besar di bidang olahraga ini.
Di penghujung acara pelepasan, kegiatan diisi dengan doa dan pengarahan teknis tentang berbagai hal yang disampaikan oleh anggota Core Team seperti penjelasan tentang bagaimana melaksanakan sholat di pesawat oleh H. Muhtasar, pengarahan dari ibu Diah Lukitasari tentang bagaimana cara bersikap ketika pemeriksaan oleh pihak imigrasi di bandara, dan hal-hal teknis lainnya. (@ismail).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>