Home » article »  Pulang Ke Indonesia

 Pulang Ke Indonesia

elpsa7Hampir satu bulan para peserta belajar dan menimba ilmu di Universitas Canberra, tentunya banyak pengalaman berharga yang didapatkan, ilmu pengetahuan yang akan dibagikan sepulang nanti ke daerah masing-masing. Tanggal 29 September 2017 merupakan sesi terakhir pada pekan ke 4, sama seperti minggu sebelumnya peserta diminta untuk menulis diary untuk kegiatan yang sudah dilakukan selama sepekan.

Tibalah waktu keberangkatan pulang, 1 Oktober 2017 para peserta berada di Bandara Sydney Kingsford Smith International Airport bersiap untuk menunggu penerbangan ke Indonesia, setelah menempuh perjalanan hampir ±7 jam, rombongan peserta  tiba di Bandara International Lombok sebelumnya transit dulu di Bandara International Ngurah Rai Bali. Setiap awalan pasti ada akhir, tentunya kepulangan ini menyimpan perasaan haru dan bangga pada diri setiap peserta. Ilmu yang didapatkan selama belajar di Universitas Canberra dapat diaplikasikan langsung di sekolah-sekolah tempat mereka mengabdi. Demi melanjutkan perjuangan memajukan pendidikan di NTB.(indri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>