Home » article » PESERTA PELATIHAN ELPSA KEMBALI KE INDONESIA

PESERTA PELATIHAN ELPSA KEMBALI KE INDONESIA

Setelah selama 1 bulan belajar ELPSA dan tentang kehidupan lainnya di Canberra, 22 orang guru dan 3 orang pendamping kembali ke Indonesia. Bapak dan Ibu guru peserta pelatihan terbang dari Sidney menuju Lombok transit Denpasar. Keceriaan dan muka cerah terlihat dari raut wajah mereka. Sanak keluarga sudah menunggu di bandara dan tidak sabaran bersua kembali. “Alhamdulillah sudah sampai tujuan, kita sudah di tanah air” ungkap Pak Nazri guru SMPN 1 Selong Lombok Timur.¬† Begitu juga dengan¬† keluarga Bapak Haji Ratno, mereka sudah menunggu dari tiga jam sebelum jadwal kedatangan. “Seperti penjemputan orang pulang haji”, ungkap salah seorang petugas bandara.

Sementara itu Ibu Sitti Maesuri melalui emailnya kepada Dr. Gunawan menyampaikan sesi PD di UC yang lumayan intensif telah selesai dan berjalan lancar. Semoga para peserta mendapat pelajaran berharga yang akan membantu mereka menjadi pendidik yang berkualitas, harap Ibu Sitti sembari menyampaikan apresiasi kepada Core Team dan Ibu Rahmah yang telah memberikan pendampingan luar biasa kepada peserta sehingga acara satu bulan penuh dapat berjalan dengan sukses. Ibu Sitti juga menyampaikan bahwa pertemuan lanjutan dengan peserta direncanakan akan dilaksanakan segera setalah ujian nasional (@imsail).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>