Home » article » PERPISAHAN MEMBUAT KENANGAN

PERPISAHAN MEMBUAT KENANGAN

PERPISAHAN MEMBUAT KENANGAN

PERPISAHAN MEMBUAT KENANGAN

Sabtu, 5 Mei 2018, bertempat di LPMP NTB berlangsung acara perpisahan sebagai tanda berakhirnya proyek GPFD. Acara yang berlangsung informal tersebut dihadiri oleh tim University of Canberra, tim manajeman, implementing partner, core team, dan leading teacher dari cohort IA dan IB. Pada kesempatan tersebut Prof. Tom Lowrie menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam menyukseskan proyek ELPSA selama empat tahun serta rasa bangganya kepada leading teacher yang selalu bersemangat untuk terus belajar.

Acara dimeriahkan oleh berbagai macam permainan, salah satunya adalah berebut kursi sambil berjoget, saat musik diputar peserta mengelilingi kursi sambil berjoget dan saat musik dimatikan peserta harus berebut duduk di kursi, peserta yang tidak mendapat tempat duduk berarti kalah. Prof. Tom Lowrie tidak mau ketinggalan, beliau ambil bagian dalam permainan yang mungkin tidak ada di Negara asalnya. Semakin siang acara semakin seru karena diisi dengan joget bersama, mulai dari joget maumere sampai joget dangdung. Selain itu, para ahli matematika tersebut diminta bernyanyi oleh pembawa acara. Hal ini menambah kesenangan dan kenangan bagi semua orang yang hadir hari ini.

Di akhir acara perpisahan, Prof. Toho Cholik Mutohir mengajak leading teacher terus menerapkan dan menyebarluaskan kerangka ELPSA walaupun proyek berakhir. Keinginan tersebut disanggupi oleh seluruh leading teacher. Kehangatan yang berlangsung selama acara menunjukkan hubungan yang terjalin selama ini bukan sekedar hubungan antara rekan kerja melainkan hubungan antara sahabat. (Ratna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>