Home » article » JELANG ELPSA CONFERENCE II: RAPAT PERSIAPAN

JELANG ELPSA CONFERENCE II: RAPAT PERSIAPAN

JELANG ELPSA CONFERENCE II: RAPAT PERSIAPAN

Tim University of Canberra telah tiba di Mataram sepekan sebelum ELPSA Conference II digelar. Professor Tom Lowrie dan timnya tidak menyia-nyiakan waktu, mereka langsung mengumpulkan seluruh panitia untuk memeriksa kesiapan konferensi yang tinggal menghitung hari. Siang ini, panitia lengkap dengan tim poster dan tim video berkumpul di ruang sidang Bacalah IKIP Mataram. Tim UC yang diwakili oleh Robyn Lowrie dan Tracy Logan serta ditemani oleh Profesor Kusno memeriksa dan memberikan umpan balik terhadap kerja panitia.

Para mentor melaporkan bahwa sebagian besar poster para penyaji telah selesai di layout dan siap dicetak. Selain itu, penyaji lisan juga telah siap dengan power point masing-masing. Sedangkan tim video masih harus bekerja keras di sisa waktu yang ada, karena masih ada revisi di beberapa bagian. Walaupun demikian, tim video optimis bisa menyelesaikan video sebelum waktunya dengan hasil yang memuaskan.  Pada kesempatan tersebut, panitia juga membahas susunan acara konferensi. Presentasi oral direncanakan akan dibagi ke dalam beberapa panel karena banyaknya peserta. (Ratna)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>