Home » Ibu Sitti Maesuri Buka Klinik

Ibu Sitti Maesuri Buka Klinik

Melalui akun FB nya di group ELPSA Matematika tanggal 23 November 2017, Ibu Sitti Maesuri Patahuddin tiba-tiba ingin membuka klinik gratis. Klinik yang akan dibuka bukan klinik kecantikan, bukan juga klinik kesehatan apalagi klinik bersalin. Yang akan di buka Ibu Sitti adalah Klinik PTK. Yang namanya klinik biasanya sistembu sitinya kecil, sederhana dan keberadaannya untuk membantu memecahkan masalah, tulis Bu Sitti.

Lebih lanjut Bu Sitti menulis bahwa yang datang ke klinik adalah orang yang sadar punya masalah dan mau memecahkan masalahnya. Misalnya, seorang datang ke klinik gigi, karena merasa gigi kurang sehat dan mau punya gigi yang sehat. Untuk yang mau ikut klinik PTK adalah orang yang ingin berPTK tapi merasa sulit melakukan PTK.

Bu Sitti mengingatkan bahwa klinik di buka 2 kali seminggu, jam nya akan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Namun untuk saat ini akan dibuka setiap kamis yaitu pagi (pukul 5-6 am waktu NTB) dan malam pukul 7-8 pm waktu NTB).

Hasil yang diharapkan, yaitu 1) pengunjung klinik akan percaya diri ber PTK, ditunjukkan dengan rancangan PTK yang jelas. 2) pengunjung berhasil mewujudkan suatu tulisan yang ditulis secara bersama dengan bu Sitti atau asistennya.

Syarat menjadi peserta 1) berkeinginan kuat untuk ber PTK dan publikasi 2) punya waktu minimal 30 menit setiap hari untuk ber PTK (antara lain menulis identifikasi masalah, merancang, menganalisis,dst (Ismail)

terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


Warning: Unknown: write failed: No space left on device (28) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0