Home » article » ELPSA SEMAKIN MEMBUMI

ELPSA SEMAKIN MEMBUMI

Satu tahun lalu, ketika menyebut ELPSA banyak yang bertanya balik, mahluk apa yang bernama ELPSA tomlorikarena memang banyak yang belum tahu, atau kalaupun sudah tahu tapi belum paham. Saat ini kondisi tersebut tidak terjadi lagi karena begitu menyebut ELPSA orang sudah sangat mafhum. Yang dimaksudkan dengan orang adalah pihak-pihak terkait yang berkepentingan seperti pemerintah, pengamat pendidikan, guru-guru, dan dosen/kalangan perguruan tinggi. melihat kondisi tersebut, Humas Program ELPSA Ismail Marzuki mengungkapkan bahwa ELPSA sudah membumi, sudah banyak yang tahu dan tidak lagi menjadi mahluk aneh.

ELPSA membumi tidak hanya karena pemberitaannya yang masif, namun juga disebabkan karena manfaat yang diberikan dan telah dirasakan oleh siswa SMP/MTs NTB yang guru matematikanya ikut terlibat aktif dalam program pelatihan ELPSA dalam satu terakhir. ke depan, dengan ELPSA diharapkan matematika menjadi mata pelajaran yang sangat menyenangkan, mudah, dan tidak menakutkan. Kadispora NTB Ir. H. Rosyadi H. Sayuti, M.Sc.,Ph.D mengaku sangat senang dan mengapresiasi prorgam ELPSA yang sudah memberikan andil besar terhadap peningkatan SDM pelajar di NTB. “program ini sangat bagus, karena itu harus berkelanjutan dan jangan berhenti di tengah jalan” pesan beliau kepada Prof. Tom Lowrie dan Rektor IKIP Mataram saat berkunjung ke kantor Dikpora NTB pada Kamis 19 Mei 2016 lalu. (Neavn dan Maqita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>