Home » ELPSA Conference 2017

ELPSA Conference 2017

Beranda Tema Tanggal Penting Pedoman Kontak Panitia Info Terkiniheader elpsa

PENDAHULUAN

Konferensi ini terselenggara sebagai tindak lanjut atas kerjasama antara Department of Foreign Affair and Trade (DFAT) Australia, University of Canberra (UC), IKIP Mataram, LPMP Provinsi NTB, DIKPORA Provinsi NTB dan Kemenag Provinsi NTB, yang telah berlangsung sejak tahun 2014. Proyek kerjasama ini merupakan proyek pengembangan guru profesional/Government Partnership for Development (GPFD).

Kami telah bekerja bersama 38 Bapak/Ibu Guru Matematika yang tersebar di NTB untuk mempelajari dan mengimplementasikan suatu kerangka pembelajaran yang digagas oleh Prof. Tom Lowrie beserta tim risetnya di Australia, bernama ELPSA (Experience, Language, Pictorial, Symbol, Application).

Tujuan utama dari ELPSA Conference 2017 ini adalah untuk memperkenalkan ELPSA sebagai kerangka pembelajaran matematika dan sebagai solusi yang baru dalam peningkatan kualitas pembelajaran matematika di Indonesia. Konferensi ini juga kami jadikan sebagai wadah dalam memberikan pengalaman penelitian bagi guru matematika yang terlibat dalam proyek GPFD, mempromosikan penelitian guru dan membangun koneksi secara lebih luas.

Kami mengundang guru matematika, dosen, praktisi pendidikan matematika, peneliti dan pembuat kebijakan untuk mengajukan makalah pada ELPSA Conference 2017.

PELAKSANAAN ELPSA CONFERENCE 2017

Hari/tanggal : Senin, 3 April 2017

Waktu : 08.30 – 17.00 WITA

Tempat : Aula Handayani IKIP Mataram, Jln Pemuda No. 59A Mataram, NTB

 

Leaflet untuk ELPSA-C2017 dapat didownload di sini:

16.02.17-Pengumuman ELPSA Conference

 

footer elpsa

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*